Klinik Kulit dan Kelamin merupakan klinik yang fokus menangani beragam masalah pada kesehatan kulit dan kelamin, baik pria maupun wanita. Tidak semua masalah kulit dan kelamin bisa ditangani oleh dokter umum, sehingga peran dokter spesialis kulit dan kelamin sangat diperlukan.

 

Dokter spesialis kulit dan kelamin kami memiliki pengetahuan dan keterampilan klinis untuk menangani penyakit kulit dan kelamin. Mulai dari menentukan diagnosa penyakit, hingga pemberian penanganan berupa obat-obatan hingga bedah kulit. Dokter spesialis kulit dan kelamin menangani pasien dimulai dengan melakukan diagnosis terlebih dahulu. Diagnosis tersebut meliputi wawancara riwayat keluhan, pemeriksaan fisik dan pemeriksaan penunjang yang diperlukan, sehingga dokter bisa mengetahui berbagai faktor penyebab masalah yang dialami pasien sekaligus menentukan jenis pengobatan maupun perawatan yang tepat.

 

Penyakit kulit dan kelamin sangat berbeda, baik dari segi jenis penyakit maupun pengobatannya. Penyakit kulit terdiri lebih dari 3.000 jenis, mulai dari penyakit kulit infeksi, non infeksi, alergi, imunologi, menular seksual, kosmetik, penyakit kulit pada anak dan orang tua, hingga yang bersifat gawat darurat.

Print Friendly, PDF & Email