Direktur RS Islam Yogyakarta PDHI, dr. H. Bima Achmad Bina Nurutama mengajak seluruh karyawan dan mitra rumah sakit untuk berkomitmen bersama-sama dalam menerapkan SNARS (Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit), di halaman Gedung Pertemuan setempat, Senin (3/12). Seremonial pencanangan komitmen penerapan SNARS ini adalah pengganti apel pagi yang dilakukan setiap hari Senin.

Dalam acara tersebut, dr. H. Bima mengajak seluruh karyawan dan mitra rumah sakit untuk bersama-sama berkomitmen untuk menerapkan SNARS di RSIY PDHI. Beliau juga mengingatkan bahwa bekerja di rumah sakit ini adalah amanah dari para pendiri dan sesepuh rumah sakit. “Dasar kita adalah amanah dari para pendiri dan sesepuh rumah sakit. Kita malu bila tidak melaksanakan amanah tersebut dengan baik,” jelasnya.

Dalam seremonial tersebut, dr. H. Bima juga membacakan Pakta Integritas untuk meneguhkan komitmen peningkatan mutu dan keselamatan pasien berkesinambungan melalui SNARS bersama seluruh karyawan dan mitra rumah sakit. Dalam arahan dan pembacaan pakta integritas ini, dr. H. Bima berharap semua stakeholder rumah sakit berkomitmen untuk meningkatkan mutu dan keselamatan pasien secara berkesinambungan. “Saya ingin, kita semua memiliki komitmen untuk menerapkan SNARS ini sebagai upaya kita untuk menjamin kualitas dan keselamatan pasien di rumah sakit,” jelasnya.

Usai melakukan arahan dan pembacaan pakta integritas, dr. H. Bima kemudian menandatangani komitmen bersama tersebut dalam sebuah banner besar. Setelah itu, jajaran manajemen, kepala unit dan seluruh karyawan serta mitra rumah sakit, juga turut membubuhkan tanda tangan di sana. Acara tersebut kemudian ditutup dengan sesi foto bersama.

Seluruh karyawan dan mitra rumah sakit berfoto bersama.

dr. H. Bima Achmad BN sedang membubuhkan tanda-tangan.

 

Suasana seremonial pengarahan.

dr. Bima Achmad BN sedang menyampaikan arahan.

dr. Bima Achmad BN sedang membacakan Pakta Integritas Komitmen Penerapan SNARS yang diikuti oleh seluruh peserta.

Print Friendly, PDF & Email
Write a comment:

*

Your email address will not be published.

© 2019-IT Kreatif

For emergency cases